Sepesifikasi Dan Harga Motor Yamaha MIO GT Terbaru Bulan ini



selamat pagi, semoga di pagi yang cerah ini sahabat Seputar Otomotif sehat selalu dan dapat beraktifitas seperti biasa, udah lama nih kami tak berbagi informasi, kali ini seputar otomotif mempunyai sedikit informasi tentang sepesifikasi yamaha mio GT, yang bisa anda lihat informasi nya di bawah ini.


Berikut informasi nya:

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali lagi meluncurkan motor matic terbarunya, yaitu Yamaha Mio GT FI. Motor matic FI Fuel Injeksi ini di keluarkan untuk melengkapi line-up keluarga Mio yang hadir dengan desain yang lebih sporty dan modern. rancangan desain dari motor matic baru ini sekitar 50-60 persennya merupakan hasil kreasi anak bangsa yang dilatih di Jepang.

Sementara itu, untuk dapur pacunya, New Yamaha Mio GT FI dilengkapi dengan kapasitas Mesin 113 cc, 4-tak, SOHC, dengan pendingin kipas, yang dapat menghasilkan daya maksimum 7,75 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Jantung pacu ini juga dilengkapi dengan teknologi sistem injeksi (YMJET-FI), kepala silinder DiAsil dan piston dari baja tempa (forged piston), yaitu teknologi yang digunakan pada mesin balap M1 di MotoGP.
 




Hadirnya Yamaha Mio GT FI ini untuk melengkapi keluarga Mio yang menyasar para anak muda yang ingin tampil beda. Perubahan desainnya tampak pada bagian eksterior yang lebih sporty dan agresif. Perbedaan paling mencolok dengan Mio J adalah pada lampu senja dan sein, untuk lampu senja dan sein Mio GT FI menempel pada tameng fairing depan, yang membentuk V yang terkesan lebih tajam. Dengan desain kelir pada bodi yang lebih berani.


Speedometer pada Mio GT FI juga lebih modern dan sporty. fitur keamanan di lengkap dengan Smart Lock System dan kunci pengaman pada lubang kunci kontak.

sepesifikasi yamaha mio GT


Tipe Mesin Yamaha Mio GT
: 4 langkah, 2 Valve, SOHC, Berpendingin Kipas
Volume silinder :
113,7 cc
Diameter x Langkah
: 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi
: 9,3 : 1
Daya Maksimum :
7.75 PS (5,7kW) / 8500 rpm
Torsi Maksimum :
8,5 N.m (0,87kgf-m) / 5000 rpm
Sistem Starter :
Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan :
Basah
Kapasitas Oli mesin :
0,85 Liter / Perawatan berkala: 0,74 Liter
Sistem Suplai Bahan Bakar :
Injeksi (YMJET-FI / Fuel Injection)
Tipe Kopling :
Kering, Kopling sentrifugal Automatic Type
Tipe Transmisi :
V-belt Otomatis
Pola pengoperasian Transmisi
Otomatis
Tipe Pengapian :
TCI (Transistor COntrol Ignition)
Aki / Baterai :
YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Tipe Busi :
CR6HSA (NGK) / U20FSR (DENSO
Panjang x Lebar x Tinggi :
1.850 x 700 x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda :
1.260 mm
Jarak Terendah ke Tanah :
130 mm
Ketinggian tempat duduk :
745 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar:
4,8 liter
Tipe Rangka :
Steel Underbone
Tipe Suspensi Depan :
Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang :
Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan :
70/90 – 14 M/C 34P
Ukuran Ban Belakang :
80/90 – 14 M/C 40P
Rem Depan :
Cakram
Rem Belakang :
Tromol
Harga:
Rp 14.050.000,-



Harga di atas dapat berubah sewkatu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.nah itulah sedikit informasi tentang mio GT, semoga bermanfaat,
sekian dan terimakasih!!!!!